jadi.. minggu depan aku udah mulai uts. tapi, bukannya makin semangat belajar, malah makin males. dan bawaan rasanya pingin duduk2 santai, tidur, serta bermalas2an di kamar. mungkin ini efek sakit juga.. badan jadi lemes, mikir mau ngapa2in aja udah capek. tapi, untunglah sakitnya sekarang, bukan pas uts nanti.

ada pula faktor melihat temen2 satu per satu udah mulai selesai uas. ditambah ngeliat adiknya vany udah selesai UN dan sekarang lagi libur 4 bulan menjelang masuk kuliah september nanti. dia yang libur, aku yang ngerasa free. aneh – -”

selain ngerasa free, sebelum UN aku juga ngerasa tegang. padahal yang ujian bukan aku. tapi malah aku yang ngos2an berasa udah belajar mati2an buat UN.

btw, yang ada UN juga bukan indonesia doang kok.. di jepang juga ada. dulu aku pernah ikut UN pas kelas 3 sma, dan yahh.. sama.. tegang2 juga. kalo nggak lulus, ya bunuh diri. segitu stress dan sebegitu besar tekanannya. di sini mah enak, bisa nyontek, kadang ada bocoran juga. di sana, beh.. susah. guru matanya elang semua. pernah ada yang ketauan nyontek, sampe sekarang nasibnya tak diketahui. bapuk, emang..

***

uts kali ini, entah kenapa aku rasanya boseeeennnnn banget. mungkin faktor dosen juga. semester ini kebetulan aku dapet dosen yang baik2 semua. jadi mengindikasikan belajar dikit, bisa dapet A. padahal aku tau, aku nggak bisa kayak gitu. aku harus berusaha maksimal biar nilainya kalo bisa A+++++++ (…nggak ada nilai begitu, kyle). kalo bisa, semester ini IP-ku 6 (…itu juga nggak ada).

bosen kan ya, dapetnya 4 mulu. belajar udah jor2an, IP 4 mulu.. sekali2 naik, gitu.. jadi 5 atau 6. #dihajarKumpulanMahasiswa

udah deh, segitu dulu..

ciao!

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s