yak, ini jam 3 pagi dan aku terbangun. nggak ada kerjaan lain selain online. may God bless the internet founder.

.

jadi, semalam aku tidur jam setengah 8an karena nggak enak badan sekaligus nemenin kai tidur. entah ini layak buat dibicarakan atau nggak, tapi kurasa kai masih menyimpan trauma di pikiran dan hatinya. tadi sore dia kambuh dan tau2 nyayat pergelangan tangannya pake pecahan kaca. untungnya udah bisa kutenangin. dan malamnya, jam 7, dia kutemenin tidur.

yak, karena tidur lebih awal, jelas aku bangun lebih awal pula. tadinya bangun jam 1. tapi ngulet2 dulu, dan baru sepenuhnya sadar jam setengah 2.

nggak seperti jaman dahulu yang kalo bangun tengah malem cuma bisa bengong, aku pun buka laptop dan online malem2. untungnya ada Asti lagi online. sempet ngobrol, bercandaan sambil mengisi waktu sampai jam setengah 3. terus Asti tidur.

entah ini kutukan apa gimana, selama online, aku memikirkan buat beli pizza atau McD (sebenarnya sih, karena mimpi beli domino’s pizza. jadi bisa custom topping. tapi pas liat daftar harga custom topping mahal banget dan harganya bisa 2 kali lipat dari pizza biasa, aku pun minta cancel. #curcolMimpi). nah, pas kepikiran buat mesen, aku belum laper. tapi aku terus nyeloteh di twitter seolah2 aku kelaparan kayak orang belum dikasih makan 5 minggu. yaa, karena terus2an nyeloteh, akhirnya aku beneran laper.

setengah jam ngegalau.. pesen McD apa nggak, ya? males ngeluarin duit dan di luar juga lagi hujan.

karena urusannya sama dompet, aku pun keluar kamar buat hunting makanan sisa di meja makan. yah, alhamdulillah nemu ayam bumbu sisa makan malam. akhirnya aku makan sambil nonton tv. dan kalau aku makan sambil nonton tv, aku bisa makan selama 15-30 menit.

.

begitu udah selesai, aku matiin tv, terus balik ke kamar buat lanjut online. #foreverAlone

pas sampe kamar, aku ngeliat kai lagi meringkuk nangis di kasur. dia sempet kaget liat aku muncul. kutanya kenapa dia nangis, dia jawabnya, “pas bangun kyle nggak ada. kukira kyle pergi meninggalkanku” (well, sebelum tidur dia juga sempet nangis, takut kutinggal). habis itu dia kupeluk sampai ketiduran lagi.

menurut logika dasarku, kayaknya sepele banget gitu ya, bangun2 dan nemuin orang seranjang udah nggak ada. nggak perlu kaget, nggak perlu takut, kan? siapa tau dia cuma ke toilet atau semacamnya. dan lagian, apa banget sih, cuma gitu aja sampai nangis.

tapi,

menurut kai, melihat aku nggak ada di sampingnya pas bangun itu bisa menimbulkan shock hebat. bagi dia, melihat aku nggak ada pas dia bangun adalah sebuah ketakutan terbesarnya. apalagi sebelum tidur dia sempet ketakutan kalau suatu saat aku bakal pergi ninggalin dia (bahasa kasarnya, ngebuang dia). dan menurut dia, melihat partner (…not in sexual context for this one) seranjangnya nggak ada pas dia bangun bukanlah hal sepele.

kurasa, terjebak di dalam mimpi buruk dan bayang2 masa lalu bukanlah cara terbaik untuk hidup (#d’oh). aku juga nggak tau lagi gimana caranya biar dia bisa balik kayak dulu. ke psikolog dan pskiater pun percuma. kai malah disuruh masuk rs jiwa.. yang ada, pskiaternya kumasukin ke kebun binatang.

 

entah aku jahat apa nggak.. tapi kurasa, aku nggak mau kai jadi kayak cowok2 normal. maksudku, punya kehidupan sendiri, dan mungkin, lebih mengikuti hidupku. kurasa aku udah terlalu attach sama kai. mau dia tetap manja padaku kayak anak kecil. biar aku yang selamanya mendampingi dia.. jadi kai nggak akan pergi meninggalkanku, nggak ada yang bisa menggantikan posisiku. (sekarang, malah aku yang takut ditinggal)

.

btw, kai sekarang lagi tidur sambil memelukku kayak boneka. *gemes akut*

 

oke lah.

ciao!

19 thoughts on “My Baby Brother

    1. Awalnya ga sengaja bisa sampe ke blog ini. Terus penasaran sama sosok Kai, dan akhirnya terus bacain hampir semua postingan yg ada. Hahaha..
      Ikut seneng kai udah lebih baik. Salam buat kai ya bang ^^
      *padahal ga kenal -.-“

      Like

    2. Hm.. Ga akan ngaruh juga sih mau pasang tampang imut. Aku kan ga tau wajahnya ._.

      Iya sih. Hehe… Tadi siang follownya. Tapi kan butuh di accept dulu. Ga tau udh atau blm. Aku blm buka twitter lagi soalnya .-.

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s