malam minggu pertama di bulan juni. kulihat di timeline twitter, semuanya memulai bulan juni dengan rejeki yang datang. sedangkan aku? dimulai dengan malmingan tanpa pacar. *nyeruput baygon*

yaah, bukannya pingin pacaran, sih. cuma ya.. agak2 gimanaaa gitu. udah setahunan pacaran, tau2 putus. *padahal sendirinya yang mutusin*

 

okayyyyy. jadi, gimana nih, para jomblo? ada yang lagi mencoba memangsa gebetannya? atau ada yang bernasib sama denganku? kalau bernasib sama, yuk, tos dulu~ *TOS*

sebenarnya hari sabtu aku biasanya pergi. tapi kali ini nggak. jadinya badmood. masalahnya, aku lagi pingin jalan, nggak ada temen yang bisa nemenin, dan lagi males sendirian. biasanya kalau nggak ada temen juga bela2in aja ngerokok di taman atau setarbaks. tapi kali ini.. tak bisa. butuh temen ngobrol.

 

oh iya, yang baru putus.. baik si cewek diputusin si cowok, atau cowok diputusin cewek, atau cowok diputusin cowok, dan cewek diputusin cewek, jangan berkecil hati. ada yang senasib kok.. #bukan

lupakan sakit hati, lupakan air mata. ini malam minggu, waktunya bersenang2. walau seninnya berdarah2 lagi menghadapi kerjaan dan tugas, kesenangan ini bisa dilanjutin kamis besok pas tanggal merah, kok. daripada sedih mulu di kamar, mending pergi keluar sama temen. kalau nggak ada temen yang bisa nemenin, silakan pantengin twitter orang2 lucu.. kalo bisa sih, twitterku :p #promosi #blogPunyaSendiriInih #yangPentingPromosi

namanya juga hubungan.. ada pertemuan, ada perpisahan, ada sakitnya, ada senengnya, ada penyesalannya. semua juga begitu. yang penting kita harus bisa move on sesegera mungkin sebelum kegalauan kita merembet dan mengganggu aktifitas kita yang lain. yang disakiti, bisa bales dendam dengan terlihat jauh lebih keren dari sebelumnya. bisa dandan lebih seksi, dan pacaran sama orang yang jauh lebih cakep. hitung2 ‘naik level’. hahaha

mereka bukan satu2nya kok. masih banyak yang jauh lebih baik. dan kata seseorang, di saat kita putus dari pacar kita karena disakiti, itu artinya kita lagi menabung kriteria2 baru untuk calon mempelai. kalau nanti mempelainya udah punya tanda2 kayak mantan kita yang suka nyakitin kita dulu, boleh tuh, langsung diblacklist sebelum kompromi. yaah, hitung2 cari aman laaahhh.. masa mau disakitin lagi, sih?

 

dendam, amarah, sakit hati, emang ada. tapi, mau kita bunuh pun orang itu, kita nggak akan pernah puas. justru, enak di merekanya. udah nyakitin, kita bunuh, sakitnya sesaat, terus mati. kan nggak aci. #HEH

intinya, bikin mereka iri dengki sakit hati sama kita #provokator #janganDitiru. dandanlah seseksi mungkin, sekeren mungkin, yang bikin orang2 sekitar kita jadi klepek2 ngeliat kita. bikin mereka nyesel, ‘kenapa gue putusin dia, dulu?’. and date someone who is way hotter than your ex. ALWAYS DATE SOMEONE HOTTER THAN YOUR EX. DONT LOWER YOUR STANDARD!!! *guncang2 badan pembaca*

 

ehem,

segitu dulu lah, isi blog malming yang nggak ada nyambung2nya sama topik malming.

abang kyle mau pergi jalan2 dulu.

 

ciao!

 

ps: stay ganteng, stay cantik. maybe i’ll pick one of you. #berasaKeren #berasaSelebriti #ngayalDikitBolehDong #iniHashtagnyaKebanyakan

One thought on “Malam Minggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s