Ahh, seolah baru menemukan titik pencerahan, akhirnya aku tau apa yang mau kulakukan dengan hidupku *nasib nggak punya tujuan*. Mulai sekarang, aku mau fokus mengembangkan blog dan menulis buku (selain fokus kuliah juga :p). Aku mau coba mengembangkan penulisan blog dan bikin sesuatu yang menarik dari blog ini (sehingga isinya nggak cuma uneg2 nggak jelas pas marah2. huehuehuehue).

Melihat kayaknya Sherly dan beberapa blogger lainnya kok kayaknya fokus mengembangkan blog. Dan kayaknya, blogging itu bisa jadi sesuatu yang menarik buat dilakukan. Semacam dunia baru dalam dunia jurnalistik (iya nggak sih, Sher? hahaha). Semacam majalah pribadi gitu lah. Editornya kita, jurnalisnya kita, fotografernya kita, penerbitnya kita juga. Asik, kan?

Tapi, sebuah tulisan itu bisa bermula dari sebuah petualangan atau suatu event dahsyat. Karena itu, mungkin aku bakal fokus juga melakukan hal-hal random yang bakal menarik buat ditulis. Pembaca Doaken saja semoga tujuan yang mulia ini bisa dapat dilaksanaken. *manggut2* #kemudianDitabrakSBY

 

Dah, segini dulu postingannya. Lagi nggak ada ide nulis. :p

ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s