Udah. Nyerah. Nggambar. Kai.

Gila, ya.. nggambar realistic tanpa teknik itu susahnya minta ampun. Kalo bikin sketch, masih oke lah. Cuma tarikan garis. Kalau udah realistis, main di shading sama highlight. Udah sabodo wae. Akhirnya gambar kemarin jadinya begini doang:

Hasil Akhir "o<-<
Hasil Akhir “o<-<

Ya, sekilas emang nggak ada apa-apa. Kendalanya adalah di mata. Aku nggak bisa nggambar mata realistis. Mata yang kubisa selalu mendekati anime. Fuck you, hand. Fuck you..

Yaah, pekerjaanku selama beberapa jam ini sia-sia. Ujung-ujungnya aku cuma nyimpen sketch nya Kai aja. Kalau gambar yang ini, paling nanti ku-crop biar nggak terlalu sia-sia. *nangis*

Lineart gambar sebelumnya
   Lineart gambar sebelumnya

 

Yang diwarnain, tapi cuma jadi setengahnya aja
Yang diwarnain, tapi cuma jadi setengahnya aja

Ciao.. “o<-<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s