Jadi, mumpung aku masih di rumah, belum mandi, belum siap-siap, dan belum dapet kabar dari Sherly, mending aku duduk ngeblog sambil dengerin radionya MIKA.

Olrait.

Nah, sekarang adalah tanggal 22 Juni. Seharusnya aku ikut pengenalan kampus susulan (karena aku nggak ikut pengenalan kampus pas angkatanku), tapi malah diundur. Dan entah kenapa, aku bersyukur nggak ikut pengenalan kampus angkatanku dulu. Karena kalau ikut, itu acaranya 3 hari di bulan puasa, ditambah harus bangun dan pulang jam 6. Kalau yang ini, cuma satu hari dan dimulai jam setengah 8 sampai jam 4 sore (kalau nggak salah). So, aku bersyukur banget. Yang penting dapet kredit, sih. Huehuehuehue..

.

Hemm, karena ini tanggal 22 Juni, di jalan Sudirman-Thamrin ada festival rakyat kayak tahun baru. Seneng sih, berasa balik ke Jepang lagi. Hehehehe.. banyak festival, banyak acara, bisa pergi keluar tanpa harus ke mall. Wah, harusnya Jakarta sering-sering ngadain festival rakyat gini. Kenapa? Karena penduduk Jakarta itu stress-nya minta ampun. Udah stress karena kerjaan, stress karena nggak bisa tidur nyenyak. Double stress. Jadi butuh penenang. Dan ini menjelaskan kenapa pas weekend banyak orang pergi jalan-jalan di Jakarta.

Nah, mumpung lagi libur, dan mau melupakan soal UAS sejenak, aku pun ngajak Sherly jalan. Kebetulan, aku kalau sabtu nggak jalan, bisa-bisa jadi badmood di rumah. Jadi minimal harus jalan ke taman PS di malam minggu. Huehuehuehue..

.

Oke, Sherly udah sms. Kayaknya dia udah selesai mandi. Ke sini kira-kira 1 jam. Berarti aku harus mandi sekarang dan siap-siap. Habis itu langsung jalan ke Sency. Hehe..

Dah, segitu dulu..

Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s