Aku selalu mengidam-idamkan anak perempuan kalau udah nikah nanti. Nggak tau kenapa, semoga sih, dapet anak perempuan. Dan maunya cuma punya 1 anak. *padahal umur masih 23* *masih kuliah pula*

Bukannya jadi pemilih sih. Cuma, aku itu orangnya suka manjain anak yang lebih muda. Dan aku nggak suka manjain anak cowokku nanti. Kalau dimanjain, mau jadi apa, dia? Yang penting sih, deket, kenal satu sama lain. Tapi nggak ada tuh kasusnya dia gelandotan manja, nangis-nangis minta dibeliin ini-itu tanpa usaha dulu. Harus kerja, dapet nilai bagus, baru dikasih ini-itu.

Kalau cewek kan enak. Aku nggak perlu jadi sekeras itu kalau sama anak cewek. Anak cewek bisa kupeluk, kumanja, dan aku woles kalau digelendotin sama dia. Karena dia emang pantas dimanja. Menurutku, sih.. *sexist*

Seneng aja liatnya, dia jejeritan di rumah. Entah dia bakal suka hal-hal berbau cewek atau cowok. Either way is fine. Kalau pake baju princess, silakan. Pake baju bola, silakan. Main bola sambil pake baju princess juga silakan. Sesuka dia, lah.

Terus pas udah gede, punya pacar. Tinggal tunjukin koleksi senjata sama koleksi kepala hewan aja sama pacarnya.. dan semua akan baik-baik aja, kurasa. Hemm hemm..

.

Udah.. bikin postingan cuma mau curcol doang. Sekali-kali ngepost yang ringan, gitu.

Babai.

 

Ciao!

4 thoughts on “Anak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s