Iya, sesuai judulnya, aku ngepost ini dalam keadaan bosen.. Dan dalam keadaan sengsara lantaran wifi mati. Kayaknya sih, karena ada masalah sama kabel atau satelit. Karena yang bermasalah bukan cuma wifi.
.
Olrait..
Ini postingan tampaknya nggak akan guna2 amat karena cuma jadi sarana pengusir bosan.
.
So, how’s it going, everybody? Masih puasa kan? Guut, guut.. Saya sendiri mungkin masih puasa. Sejauh ini belum marah2, belum makan, belum minum. Dan begitulah..
Mood akhir ini juga naik turun nggak jelas. Ada satu waktu aku seneng habis cuddle2 sama Kai, ada pula yang aku marah atau kesel sampai2 kultwit jam 3 pagi. Saya memang lagi pms, kayaknya. *siapin softex*

Anyway, tadi tuh sebenernya ada satu topik yang pingin kubahas di sini. Tapi entah kenapa pas mulai nulis, aku langsung lupa. Kayaknya otakku emang bener2 harus diganti.. Tiap 5 detik lupa, 5 detik lupa. – -”
.
Hem, akhir2 ini aku jadi sering mimpi buruk, entah kenapa. Semalam mimpinya juga agak vulgar.. Tapi tetep mimpi buruk, bagiku. Nah, pas lagi mikirin soal mimpi, Sherly ngetweet soal mimpinya.. Yaitu mimpiin aku. *malu2* That explains why i cant sleep for the last 3 nights. #nyariAlesan
.
Duh, bener2 nggak ada topik. Wifi udah 2 harian mati bikin aku jadi nggak produktif. Mau nggambar juga nggak ada mood, mau ngepost cuma bisa di hp.. Which is INI SERING BANGET TYPOOOOO!!!! *bom keypadnya*
.
Btw, aku lagi sering main Line Pop di hp dan sekarang, apapun yang kulihat tampak kayak game. Maksudnya, kayak wallpaper kamar yang ada bulet2nya.. Itu rasanya pingin ku-drag biar membentuk 1 barisan yang terdiri dari 3 buletan, terus menatapnya meledak dan berharap skorku nambah. Huehue..
Kasus serupa juga terjadi pas dulu lagi ketagihan main Connect Pou. Itu game yang menyambungkan bulatan2 sewarna, dimana seluruh kotaknya harus dilalui dan garisnya nggak boleh tabrakan (ngerti nggak? Nggak? Ya udah, nasib). Nah, karena lagi getol main itu, semua yang kulihat tampak kayak game. Contohnya pas si Sherly ke kampusku dan duduk2 di Bedeng. Ada perasaan pingin narik garis dari badan Sherly, lalu menbentuk sebuah track untuk disambungkan ke badanku.
…random, emang..
Dan itu berlangsung selama beberapa hari. Dan ini alasan kenapa aku nggak mau main game. Selain aku gampang ketagihan game, visualisasiku juga jadi terpengaruh. Which is kayak tadi itu. Dan bagiku, itu nggak baik buatku. Aku merasa terganggu dengan itu, sebenarnya.

Tapi game itu emang asik tenan. Aku main Line Pop jadi ketagihan buat dapetin item, naikin level, dll. Aku biasanya main buat ngejar high score. Tapi yang ini aku ngejar dapet item, ngejar dapet ruby, dll. Padahal kalau dipikir2, aku naik level pun nggak dapet apa2. Cuma game.. Aku juga nggak dapet duit. Gitu kan logikanya? Nah, ini entah kenapa, aku jadi addicted buat maininnya. Kalo ngejar high score, nggak apa. Ini, cuma dapet item aja.. – -”
.
Hhh, ya sudah lah. Udah cukup panjang juga, ini. Nanti kalau aku ada topik bagus buat kublog, bakal kutulis dulu di word, habis itu kucopas. – -”

Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s