Jadi, sekitar tahun lalu, MIKA ngepost link youtube di timeline nya. Aku lupa dia bilang apa, tapi dia bilang, dia suka sama lagu ini. Nama penyanyinya YELLE, band Prancis gitu. Nggak tau banyak juga soal Yelle karena males nyari-nyari juga.

Pas MIKA ngetweet, aku nggak tau itu apaan. Kirain cuma video lucu atau apa (soalnya dia ngasih link vimeo). Nggak taunya itu video clip YELLE. Jadi, bermodalkan penasaran karena direkomend sama MIKA, ya aku tonton lah itu video. Pas udah denger semua, aku jadi suka. Yaah, walau nggak ngerti sebagian besar bahasanya, aku suka musiknya. #gitu

Habis itu, aku nyari-nyari lagu lainnya dan nemu beberapa. Belum begitu banyak sih (entah emang mereka nggak ngepost video nya di youtube atau emang mereka band baru). Ada yang musiknya kusuka, ada yang nggak. Sebagian besar suka, sih. Dari semua video yang kutemukan, cuma beberapa aja yang nggak kusuka. Salah satu lagu yang paling kusuka itu judulnya Je Veux Te Voir. Artinya ‘I want to see you‘, kalau nggak salah. Katanya, itu video nyindir salah satu rapper Prancis yang namanya.. nggak kuingat. Dan itu lagu.. vulgar, sih. Tapi musiknya enak. Tapi vulgar. Tapi enak. Tapi vulgar. Ah, ya sudah lah..

Itu dua video yang kubilang tadi. Sisanya cari sendiri, ya.. #dor

Dah.

Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s