YAY!! THIS IS MY 100TH POST ON THIS BLOG!!!!

*tebar-tebar konfeti* *ledakin kembang api* *kebakaran*

.

Ehem.

Yak, jadi, ini adalah post saya yang keseratus sejak awal saya bikin Abang Kyle’s Blog. Sebelumnya saya ngepost-ngepost di sebuah url junk buat pelampiasan mood swing yang sangat menyebalkan. Nggak usah capek-capek, karena url itu udah nggak ada sekarang. Udah dihapus karena isinya malu-maluin.

Nah, mari mengenang segala post yang ada di Abang Kyle’s Blog ini..

Post-post kebanyakan kutulis sebagai respon terhadap sesuatu yang kudengar, kurasakan, atau kuperhatikan. Sebagian pelampiasan rasa kesal, sebagian penyaluran komentar yang nggak muat ditulis di twitter, sebagian lagi adalah latihan menulis. Isinya macem-macem.. ada yang tentang Kai, tentang cinta dan Miss D, ada yang tentang agama, tentang pendidikan, teori konspirasi ciptaan sendiri, ada yang curcol juga, dan lain sebagainya.

Komentar-komentar yang sering kudengar tentang blogku adalah soal pendapatku yang ekstrim. Apalagi soal agama. Komentar-komentarku kedengerannya emang terlalu.. apa ya.. ekstrim lah, pokoknya. Saya punya pandangan sendiri, dan kadang pandangan itu terlihat tabu di mata sebagian besar orang. Yaah, apapun itu, itu kan pendapat saya.. hak saya dong buat menyampaikan dan mengutarakannya. Termasuk sebagian besar isi blog ini. Semuanya pure pendapatku. Hakku sebagai manusia untuk berpendapat.

Sejauh ini aku belum denger komentar negatif. Entah itu hal-hal yang kontra dengan pemikiranku, atau ada orang kurang kerjaan yang emang suka komentar negatif tentang orang lain. Kalau pun ada yang kontra, biasanya nggak ekstrim atau pandangannya nggak jauh-jauh dari pandanganku.

Yaah, alhamdulillah.. *benerin sarung*

.

Oke, sekian dulu postingan keseratusnya. Semoga kalian suka dengan isi blogku, semoga kalian nggak bosan dengan isi dan pembahasan yang kutulis di sini, semoga kalian bisa terhibur dengan apapun yang kutulis, semoga juga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisanku yang jumlahnya udah cukup banyak ini. Semoga kalian masih terus menjadi pembaca setia sampai suatu saat nanti saya berhasil meraih mimpi besar saya sebagai penulis/pengamat ekonomi. Semoga kalian masih mau mendukung saya yang cukup hina ini sebagai manusia dan sebagai penulis. Dan juga, semoga suatu saat kita bisa bertemu muka dan ngobrol langsung sambil ngudud di taman PS. Muahahahahaha.. (amiiiinnnn)

Wish you all the best, wish you all the luck, god bless you. I love you all. Thanks for reading my blogs, for commenting on them. Thanks for being such a supportive reader. Kalian semua, baik yang pernah komen atau yang nggak, views kalian selalu bikin saya bersemangat buat bikin blog. Selalu bikin saya semangat dan berani dalam menyampaikan pendapat. Membantu saya buat berkembang dan jadi manusia yang layak.

Semoga Tuhan selalu memberkati kalian. Semoga impian kalian tercapai. Saya juga punya cita-cita.. semoga kita bisa mewujudkan cita-cita kita bersama. 🙂

I start from nothing to be something. I start from no one to be someone. I start from zero to be infinity.

.

Selamat malam jumatan. Jangan rajin-rajin liat keluar jendela..

Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s