Nggak tau juga itu kenapa aku ngasih judul begitu. Tadinya mau ngasih judul ‘Gloria’ aja, dari nama salah seorang temen dunia maya yang baru aja beta temui di Gancy. Biar nggak terlalu plain, akhirnya dibubuhi ‘Erste’ yang berarti ‘pertama’ di bahasa Jerman. Kemenangan pertama. Muahahaha..

Keren ya. Artinya dalem. #KyleTheHipster

.

Osh!

Jadi dari kemaren aku punya rencana buat nemenin Si Tante buat ke acara Shave For Hope di Gandaria City yang jatuh pada hari ini. Rencana ini udah lama.. sejak bulan Agustus, kalau nggak salah. Terus tau-tau Glo nimbrung dan kebetulan dia juga jadi peserta/sukarelawan di acara tersebut. Jadilah akhirnya dia ngajakin jumpa fans (sama Kai) karena tau aku nemenin Si Tante.

Nah, kebetulan saya tadinya mau sok misterius gitu sama followers-followers dan pembaca blog tercinta saya.. termasuk kepada Glo yang cinta mati sama Kai. Cuma, karena saya, sebagai abang yang baik, nggak mau menyakiti hati fans adiknya, apa daya, akhirnya saya terpaksa(…) ketemuan dan menunjukkan wajah saya yang katanya mirip Om Johnny Depp ini. Huehuehue..

Akhirnya, pagi ini, jam 10an, saya dan Kai sampai di Gandaria dan mendapati kalau Si Tante yang rencananya mau dateng jam setengah 10 pagi masih berada di entah-dimana-dia-menunggu-tumpangan-nya. Jadilah kami wandering around di Gandaria sambil dengerin iPod. Mampir ke Gramedia, mampir ke lottemart buat beli udud.. sampai akhirnya Si Tante sms dan bilang, “Eh, Si Glo ada di KFC, tuh“. Saya, yang baru aja keluar dari kasir kecil tempat jual rokok langsung menoleh ke sebelah saya. Terpampanglah sebuah kavling bernuansa merah yang dihiasi om-om berkumis beserta plang besar bertuliskan KA-EF-CHI.

Dengan tampang pucet, saya nengok ke arah kasir dan menemukan Glo lagi antri sama temennya. Untungnya Glo membelakangi saya dan cuma muka sampingnya aja yang kelihatan. Akhirnya saya narik tangan Kai dan ngacir karena belum siap buka kedok di depan Glo. Dan kebetulan, tempat buka kedoknya juga kurang memuaskan. Masa nanti Glo bilang, “Iya, Si Kyle buka kedok di depan KA-EP-CHI“. Berasa apaaaa gitu.

Akhirnya aku dan Kai berdiam diri di smoking area Cetalbaks. Kai dengerin iPod sambil main Candy Crush, sementara saya baca One Piece yang baru aja dibeli. Kami nunggu hampir setengah jam sampai akhirnya Si Tante tiba dengan tampang jumawa. Habis nitipin tas, dia pun akhirnya pergi buat daftar ulang di meja regis buat penyembelihan rambutnya yang udah mulai bercabang. Begitu dia balik, kami ngobrol-ngobrol sambil ngerokok dan menunggu sang target untuk sampai di TKP.

Nggak sampai satu jam, akhirnya Glo muncul sambil bawa temennya yang bernama Katherine (<kayaknya tulisannya begini). Saya menatap tampang Glo yang buset-ternyata-Kyle-orangnya-begini dan wah-Kai-ternyata-imut-manis-sangat nya. Kemudian mereka berdua duduk dan kami ngobrol-ngobrol pembukaan.

Satu kata yang dilontarkan Glo, “Kok Kyle nggak secerewet di twitter?“. Saya cuma diem. Mau gimana lagi, pertama kalinya saya buka kedok begini. Tampang saya terekspos. Muka saya telanjang. Oh, tidak.. #JDARRR Aku cuma jawab, “Yaah, kan masih jaga image. Baru pertama kali ketemu. Nanti IQ-mu langsung turun drastis kalau aku langsung cablak“.

Rinci pertemuannya? Nggak bisa diceritain dan terlalu random. Intinya saya kehabisan napas gara-gara harus ngelawan suara speaker dari acara Shave For Hope yang venue nya tepat di samping smoking area Starbucks. Seriusan.. capek banget. Napas saya abis cuma buat ngomong sepenggal kalimat doang. *engap*

.

Oke, akhir kata, saya cuma berharap poin IQ Glo nggak turun drastis dan semoga nggak nyesel udah kenal saya lebih dekat (kalo kenal sama Kai mah dia seneng). Semoga lain kali kita bisa bersua lagi dan kali ini, lebih menggila. Hahaha..

Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s