file (2)

Halo~ Udah lama aku nggak ngepost blog. Kayaknya selama 2014 kemarin, postinganku masih bisa dihitung pakai jari saking jarang ngepostnya. Sekarang, udah memasuki tahun 2015, tahun yang baru, tahun yang ganjil. I hate odd number.. but I hope this odd number of year could give me a better life or make me a better person than before. So, for all of you out there, Happy New Year 2015!!

.

Mumpung baru udah memasuki tahun baru, aku jadi pingin mengenang kejadian-kejadian di tahun 2014. Cukup banyak juga yang terjadi, tapi cuma beberapa aja yang berkesan buatku. Kejadian epik? Hmm, not so much.. karena kurasa 2014 kuhabiskan dengan bekerja dan mengurusi kuliah. Jadi, kehidupanku di tahun 2014 lebih ke arah dull dibanding epik. Nggak kayak tahun 2013 kemarin. Hahahaha..

Di tahun 2014 kemarin aku mengakhiri dan juga memulai masa jabatan sebagai Pemimpin Redaksi. Iya, selama tahun 2014, aku full menjadi pemred di pengurusan majalah Senat FEB. Bedanya, aku berada di posisi yang berbeda. Kalau di awal tahun 2014 aku menjadi pemred ketika levelku masih wakil ketua, di pertengahan tahun 2014 aku menjadi pemred dalam level ketua acara. Tanggung jawabnya lebih besar dan pekerjaanku jauh lebih banyak. Makanya aku udah terlalu capek untuk update blog. Hahaha.. Tapi, overall, majalah edisi pertamaku sukses. Aku dapat banyak pujian dan beberapa masukan dari berbagai pihak. Dengan begitu, masa jabatanku sisa setengah lagi. Setelah menerbitkan satu edisi lagi, maka masa jabatanku kelar. Dan aku akan berhenti ikut kepengurusan organisasi.. pingin fokus kuliah sampai kelar. Semoga nggak ada lagi orang-orang iseng yang menarikku masuk ke dalam kepengurusan organisasi. *jadi ketua acara karena diseret masuk sama temen-temen Senat*

Selain soal kepengurusan organisasi, aku juga ketemu dan mengenal banyak orang di tahun 2014 kemarin. Perkenalan dengan orang-orang baru itu dimulai di pertengahan tahun 2014, sih. Lebih tepatnya, bulan Agustus. Di bulan itu, aku mulai mengenal seseorang yang pernah terkenal di dunia Twitter.. adminnya @TheSalahGaul. Di tahun 2014 kemarin, nggak banyak juga yang mengenal nama itu karena dia udah hampir nggak pernah main twitter lagi. Orangnya pindah ke Ask.FM dan bersarang di sana.

Dari perkenalan itu, aku jadi mengenal banyak orang-orang baru yang kukategorikan sebagai orang keren.. keren karena otaknya dan keren karena penampilannya yang unik. Aku ketemu dan kenal sama @aditgrimm dan @andrinathania yang ternyata sekampus denganku. Adit adalah anak Ilmu Bahasa Inggris angkatan 2014, sedangkan Andrina adalah anak Management 2013.. yang ternyata adalah teman Senat 2014-ku juga. Hahahaha..

Selain mereka berdua, aku juga kenal 2 orang lagi dari Ask.FM dan sempat ketemu dan jalan bareng. Mereka berdua adalah @cathyhutagalung dan @marutizeus, sepasang lesbian kece nan keren. Kami ketemu di Kopikina, sarang kopdar pertamaku dengan siapapun. Ada lagi Gabby dan Kak Maldi, tapi aku baru ngobrol sama mereka secara online aja, belum pernah ketemu langsung. Cathy dan Gabby, kurasa, adalah satu-satunya orang yang sampai sekarang masih kontak-kontakan denganku. Yang lain? Entahlah, I have no interest on talking to them. Iya, sejak bulan September aku mendadak jadi Introvert, jadi malas kenal sama orang banyak-banyak (nggak kayak 2013, yang kenal sama orang kayak orang kalap).

.

Kejadian-kejadian nggak menyenangkan juga terjadi padaku. Mulai dari nangis darah ngejar deadline, banting tulang ngurus materi majalah, selek sama sekretaris, stamina menurun dan sering sakit, nilai fluktuatif, disamperin orang high jam 1 pagi, menyediakan tempat tidur untuk orang yang lagi minggat, sampai ke kejadian menegangkan bersama pacar. Tapi ya itu semua kejadian yang udah lewat. Kejadian bagus dijadikan berkah, kejadian buruk dijadikan pelajaran. And everything happens for a reason. Setiap event yang terjadi di dalam hidup kita, selalu ada alasannya.. meski kita baru bisa melihat alasannya dalam jangka waktu yang lama, entah 2 hari lagi, entah 5 tahun lagi, entah pas kita hampir mati.

Kalau ada yang nanya resolusi 2015-ku apa, I simply answer, yang 2000x5000px aja cukup. Yang penting pas di-zoom 10 kali, nggak pecah. Sedih mah kalau pecah.. entar fotonya jelek. #lah

Tapi, kalau ditanya apa yang kuharapkan dari 2015.. Well, simply just dont be a bitch like 2014. You’re already an odd number of year.. dont make me hate you more by being a bitch. Act like 2013. Be nice.

Oh, and probably I’m going to post more. Dan kuusahakan isinya bukan cuma curhatan kosong tak berarti. I’ll try to post a lot like 2012 and 2013 yang isinya lebih bermutu dan berbobot. Mungkin niatan mulia ini baru bisa terlaksana di bulan April.. pas masa jabatan habis. Huehuehue~

.

Oke deh, segitu aja curhatan nggak bermutunya.

Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s