Jadi, sekitar 1-2 tahun yang lalu, aku bikin cerita tentang Jonathan, seorang gigolo berusia 20-an. Cerita itu sempat terhenti karena aku sibuk ngurus kuliah dan organisasi. Jadi otak nggak bisa diputar untuk melanjutkan cerita. Terakhir kali itu Jonathan berada di chapter 2 part 1. Dan sebenarnya, cerita untuk chapter 2 ini sudah rampung di otakku. Tapi masalahnya, cuma mencari mood dan waktu untuk menulisnya aja.

Kemarin pas di Jogja, aku bilang ke Sherly dan Glo kalau aku mau melanjutkan Jonathan dalam waktu dekat. Lalu, mereka excited – sebuah reaksi yang nggak kuduga. Aku nggak tau kalau mereka tertarik dengan cerita itu. Padahal itu termasuk cerita dewasa karena menyangkut prostitusi.

Jonathan sendiri aku bikin karena aku ingin mengembangkan cerita baru yang melawan norma umum. Banyak yang memandang prostitusi sebagai pekerjaan yang hina dan tidak memiliki harga diri. Dalam cerita Jonathan ini, aku ingin menceritakan latar belakang seorang PSK yang nggak pernah terpikir oleh norma umum. Aku ingin menceritakan suka-duka seorang PSK, dengan ketertekanan psikologisnya, dengan konflik batinnya, dengan konflik lingkungannya, dan lain-lain.

Dalam cerita ini, Jonathan adalah seorang PSK yang bekerja independen – tidak di bawah naungan germo. Dia bekerja berdasarkan panggilan, dengan tarif yang ia tentukan sendiri. Karena mengandung sistem jual-beli, aku juga akan mengembangkan cerita Jonathan dalam ranah bisnis yang melawan norma umum. Karena aku membahas bisnis, jelas aku akan menceritakan bagaimana sistem marketingnya, bagaimana ia bersembunyi dari pihak berwajib, bagaimana dia mengelak dari hukum, dan lain sebagainya.

Selain menyajikan ilmu-ilmu penting seperti psikososial dan bisnis, aku juga akan menyajikan cerita percintaan Jonathan sebagai seorang PSK yang harus menjual tubuhnya sendiri kepada orang-orang asing. Di sana, nanti akan ada konflik yang akan (kuusahakan) kukemas dengan menarik.

Nah, mumpung semester besok aku akan mengambil cuti, kemungkinan besar setelah bulan Mei, aku akan mulai memposting cerita-cerita Jonathan di sini. Atau mungkin – karena ada yang menyarankan – aku akan menjadikan cerita Jonathan sebagai novel. Novel ini hanya akan berisi kumpulan cerpen tentang Jonathan dengan konflik-konfliknya. Doakan saja semoga penulisan Jonathan lancar-lancar saja sehingga kalian bisa membaca ceritanya dari awal sampai akhir.

.

Di statistik blogku, Jonathan mendapat views paling banyak. Entah kalian membaca ceritaku dengan maksud apa, tapi semoga kalian tidak membaca cerita Jonathan sebagai cerita bokep kacangan. Tapi, terima kasih untuk kalian yang sudah mau membaca cerita dewasa itu. Terima kasih sudah mau menunggu. Terima kasih atas feedback positif dari kalian yang sudah membaca dua judul Jonathan di blogku ini. Feedback kalian akan kujadikan bahan bakar semangatku untuk melanjutkannya.

Ciao!

2 thoughts on “About Jonathan

  1. ASSALAMU ALAIKUM
    ALHAMDULILLAH HIROBBIL ALAMIN anda MENCARI TEMPAT PESUGIHAN , punya MASALAH KUANGAN ,disini tempatnya …
    BELIAU SIAP MEMBANTU DENGAN…
    -DANA GOIB
    -JUAL MUSUH
    -NIKAH JIN
    -UANG BALIK
    -UANG MATENG
    -MEGGNDKAN UANG
    -GENDAM PENAKLUK
    -PENGASIHAN
    -PELET HITAM
    -PELET PUTIH
    -SANTET MATI
    -ANGKA/SIO JITU
    proses cepat di jamin 100% berhasil
    hubungi BELIAU :
    KH SA’ID ABDULLAH WAHID
    (AHLI ILMU GO’IB)

    HP: 082334608008

    D/A : BATU AMPAR-GULUK GULUK –
    SUMENEP – MADURA
    JAWA TIMUR
    WASSALAM

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s