Kalau dilihat-lihat, rasanya sudah lama sekali aku nggak membicarakan soal politik. Dulu rasanya aku menggebu-gebu sekali membicarakan soal politik dan juga soal birokrasi. Tapi sekarang, rasanya aku sudah malas.. tidak ada minat lagi untuk itu. Semua hal yang berhubungan dengan politik mendadak jadi membosankan. Yang biasanya menarik untuk dibahas, sekarang jadi sudah basi karena keseringan dibahas. Kalau sudah begini, lebih baik merokok saja sambil memandang gedung DPR dari kejauhan.

Ngomong-ngomong, akhir-akhir ini aku sedang tertarik dengan yang namanya Typography dan Calligraphy.. atau apapun yang berhubungan dengan tulis menulis. Aku membeli banyak pulpen dan berbagai macam jenis kertas hanya untuk memenuhi hobi baruku. Entah kenapa, menulis dengan menggunakan tangan menjadi self-therapy tersendiri untukku. Khususnya untuk menulis indah.

file (4)

Aku membeli pulpen dengan ujung yang bermacam-macam; mulai dari yang paling lancip sampai yang bulat. Aku juga membeli banyak pulpen dengan berbagai macam tinta. Salah satunya berwarna emas seperti gambar di atas. Selain itu, kertas yang kubeli juga berwarna hitam karena menurutku bagus ketika dipadukan dengan tinta berwarna emas dan silver ini. Total belanjaku kemarin mencapai Rp 170 ribu-an. Lumayan mahal, tapi untungnya aku sudah menghitung-hitung terlebih dahulu supaya barang-barang ini tidak terbengkalai percuma.

file (5)

Selain membuat kaligrafi atau tipografi, aku juga sedang tertarik membuat monolog. Jadi, mungkin, kedua minatku ini akan kugabungkan. Hasilnya akan kubingkai dan kupajang di kamar. Atau mungkin, aku akan membuka jasa pembuatan puisi dengan kaligrafi yang bagus bagi mereka yang ingin memajang puisi-puisi mereka sebagai hiasan. Atau bisa juga aku membuka jasa pembuatan surat bagi mereka yang ingin merayakan ulang tahun pacarnya atau apalah. Apapun mungkin dan apapun bisa kulakukan dengan hobi baruku ini.

.

Yak, keliatan banget ya aku nggak ada topik pembicaraannya. Aku hanya sekedar update blog supaya blog ini nggak terlalu lama terbengkalai. Aku sepertinya akan mulai mengupdate blog setiap 4-5 hari sekali. Meskipun sedang tak ada ide seperti saat ini, kurasa aku akan tetap update supaya blog ini tidak berdebu. Semoga pembaca-pembacaku tidak kecewa. Hahahaha.. maaf, yaa~

Kurasa sekian saja update blognya. Nggak ada lagi yang bisa kukatakan.

Ciao!

3 thoughts on “Dunia Tulis-menulis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s