Oke, kurasa terakhir kali aku ngepost blog itu sekitar sebulan atau dua bulan yang lalu. Setelah itu aku sempat mem-private blogku karena aku vacum menulis. Nggak, aku vacum bukan karena sibuk.. tapi lebih karena aku yang lagi bosan dengan dunia tulis-menulis, lagi bosan dengan dunia internet, jadi aku hanya ingin fokus dengan duniaku di real life. Aku juga kembali menulis blog saat ini karena dari kemarin membicarakan soal blog berasama beberapa teman. Kemudian aku melihat notifikasi di WordPress kalau blogku masuk rekomendasi nomor satu di blog temanku. Baru saja aku membacanya, dan aku langsung terpancing untuk menulis blog lagi. Huehuehuehue~

Saat ini aku sedang menulis di kamar yang sengaja kuturunkan suhunya karena di luar panasnya anjing-anjingan. Ditemani The Walking Dead season 5 di TV kamar, serta suara bising di luar kamarku. Bayangkan bagaimana aku bisa menulis di kondisi dengan banyak distraksi seperti ini. Iya, rasanya ingin mengamuk. Mengingat aku sangat benci kebisingan dan tidak bisa bersahabat dengan distraksi sekecil apapun itu. Tapi toh, aku tetap menulis. Keren kan? Nggak? Yodah.

.

Hmm, rasanya kurang afdol kalau aku nggak memberikan sedikit update tentang hidupku.

Well, terakhir kali mungkin kalian tau kalau aku sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang cukup terkenal di internet. Yha, itu cerita lama. Aku sudah putus dan sudah lost contact dengannya. Sekarang aku sudah menjalin hubungan dengan orang baru. Sudah sebulan berjalan. Namanya mungkin tidak akan kusebutkan di sini, karena aku juga nggak mau membawanya ke ranah per-internet-anku. Tapi kalau memang pingin tau banget, di Ask.fm aku sudah menyebutkan namanya beberapa kali. Kalian bisa lihat di sana.

Selain itu, seperti yang kubilang, aku sedang cuti kuliah untuk menyelesaikan les Bahasa Prancis. Selain itu, kesibukanku yang lain juga merancang beberapa agenda untuk SEMPAK. Yha, SEMPAK bukan lagi sebuah sekolah (karena membuat sekolah nggak bisa segampang itu, in the term of paperworks), SEMPAK merupakan sebuah komunitas penulis muda. Banyak yang bilang aku terlalu naif atau gegabah dalam mendirikan komunitas ini, mengingat pengetahuanku terbatas. Tapi ya, kalau nggak dicoba, kapan aku belajarnya, kan? Dan kalau nggak dicoba, ya aku nggak akan tau aku bisa apa nggak.

Well, di sela-sela mengurusi SEMPAK yang saat ini sedang anteng-anteng aja, aku baru saja pulang dari wawancara untuk menjadi seorang Production Assistant dalam pembuatan sebuah film. Kebetulan interest dan background pendidikanku nyambung dengan field yang ditawarkan. Jadi, kenapa nggak? Huehuehue.. kebetulan juga ini magang dibayar. Lumayan untuk menambah uang jajan sambil mencari pengalaman di level yang lebih tinggi.

.

Yha, segitu aja sih update-nya. Sekarang, aku ingin membicarakan tentang apa yang akan kulakukan dengan blog ini.

Perhaps, aku ingin membuat blog ini membahas tentang hal-hal serius seperti dulu. Buat pembaca lamaku, pasti kalian tau apa saja yang kubahas di blog ini; tentang psikologi, sosiologi, ekonomi, politik, dan apapun yang kuanggap menarik. Nah, ketertarikanku dalam dunia politik dan ekonomi telah kembali. Ada banyak hal yang ingin kubahas, tetapi aku perlu waktu untuk mengolah data-data yang ada, sehingga informasi yang kuberikan lebih objektif. Selain itu mungkin aku akan merekomendasikan beberapa tulisan, blog, atau karya tulis yang dibuat oleh teman-temanku yang kurasa akan berguna bagi kalian.

.

Udah, segitu dulu postingan kali ini. Aku usahakan untuk tiap hari update, atau minimal sekali seminggu supaya nggak terlalu kosong. Hahahaha..

Ciao!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s