Dia adalah tante centil yang baru ketemu muka denganku dari bulan September lalu. Sebelumnya, dia cuma suka ngestalk twitter dan blogku. Tapi akhirnya dia kuajak ketemuan karena ternyata dia dan Sherly pingin pergi ke acara Shave For Hope juga. Pertemuan kami hari itu disebut ‘jumpa fans’ sama dia. Entah kenapa disebut begitu..

Cewek mengerikan imut ini sukaaaaaaaa banget sama Kai dan Dean sejak pertama kali kukenalin. Kalau sama Kai, alasannya udah pasti karena Kai anaknya imut-manis-unyu. Kalau sama Dean, katanya sih, karena cool. Orang capek/galau sama orang cool ternyata beda tipis. Glo sempat mendeklarasi dirinya sebagai Mommy baru-nya Sherly karena Dean semena-mena diklaim jadi Daddy-nya Sherly.

Secara perawakan, anaknya kecil langsing, tingginya se-ketekku juga, paling enak buat dijadiin deodoran karena rambutnya wangi. Kalau lagi ketemuan, dia suka tau-tau cekikikan sendiri. Dia bilang sih, dia cekikikan karena ucapannya sendiri. Tapi aku yakin, dia sebenarnya lagi kerasukan.

Pemilik blog glouiielightinme.blogspot.com ini sering kusebut-sebut sebagai ‘Tante nomor 2’ karena gelagatnya udah kayak tante-tante ngegodain brondongnya. Iya, saya semena-mena memanggilnya ‘tante’ tanpa babibu. Anehnya, dia setuju-setuju aja. Yaah, baguslah.

Currently sih dia lagi jadi pemegang saham dengan porsi ketiga terbesar di Mucikari Tbk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s